Pages

August 3, 2012

3 YEARS

Image and video hosting by TinyPic

Saya sedang di liburan semester. Menyenangkan, tapi liburan semester ini lebih banyak 'diganggu' untuk memikirkan topik skripsi dan tempat magang. Yup, saya sudah masuk semester 7, semester magang dan skripsi.

Topik skripsi sudah ada, moga-moga ga ditolak.

Tempat magang? Hm, ini yang bikin bingung. Saat ini saya masih sibuk dengan 'kerjaan' saya sebagai freelancer di satu perusahaan. Tadinya mau sekalian jadikan freelance ini magang, tapi ternyata ga bisa. Jadi saya juga masih harus mencari perusahaan lain. Masalahnya, sampai saat ini ga ada perusahaan yang benar-benar saya ingini. Jadi masih setengah hati apply sana-sini. Hehe.

Tapi bukan ini yang mau saya bahas di postingan kali ini. Saya lagi mengingat-ingat 3 tahun ke belakang. Saya masih ingat postingan saya tentang freshmen orientation di kampus dan tiba-tiba sekarang sudah mau magang dan skripsi. Selama 3 tahun di kampus sedikit tidak terasa. Tugas dan segala proyek sih berasa sekali, tapi secara keseluruhan 3 tahun ini seakan 'terbang' begitu saja.

Setiap saya melihat ke belakang, saya bisa bilang kalau Tuhan memimpin. He is Jehovah Jireh. He's so good and awesome and great and amazing and full of mercy. :)

Takut akan apa yang ada di depan sana, tapi saya tahu Dia tidak pernah meninggalkan saya. As long as I have God in my life, I know my future is bright.

Hebrew 13:5 - ... because God has said, "Never will I leave you; never will I forsake you."


*

Saya banyak mendapat feedback tentang postingan I Cross You di bawah ini. Salah satu yang menyenangkan adalah ada beberapa cowok yang mengatakan bahwa mereka mempunyai prinsip yang sama seperti yang saya tuliskan di postingan tersebut dan juga sedang menanti their future life-partner. Senang dengarnya. :D

God bless you, guys. Be the light and let His name be the glory!

No comments: