Pages

August 5, 2016

11:45 PM -- 11/8/5

Hari ini saya menyelesaikan satu fase di dalam hidup saya. Satu fase yang manis dan pahit. 

Selalu ya? Hehe, hidup selalu manis dan pahit. Dua sisi yang tidak pernah bisa dipisahkan atau dipilih salah satunya. 

Fase ini manis, karena banyak sekali pelajarannya. Woah. Saya hari ini berkat fase yang saya lalui kemarin. Belum lagi di fase ini saya selalu dikelilingi oleh mereka yang menyenangkan. Lewat fase ini saya belajar untuk menjadi lebih.. saya.

Kalau soal pahit, ya, pelajaran yang baik tidak mungkin diberi begitu saja. Di fase inilah saya merasakan sepi yang paling hakiki, hahaha. Kesepian, sendiri, dan merindukan banyak hal. 

Tapi lewat sepi itu justru saya belajar menciptakan nyanyian saya sendiri. Pahit dan manis, tidak bisa dipisahkan. 

Anyway,
cheers for a new beginning! :)

No comments: